Iklan : Pasang iklan baris anda disini...

Trans Studio Theme Park Makassar

Dari namanya saja saya yakin sobat blog curhat sudah bisa menebak kalau artikel ini akan mengulas tentang "saudara tua" Trans Studio Bandung yaitu Trans Studio Theme Park Makassar, Sulawesi Selatan. Benar sekali! Kali ini kita akan mencoba mengenal lebih dekat tentang Trans Studio Makassar, salah satu tujuan wisata liburan paling populer di kota Makassar saat ini. Tempat yang tepat menghabiskan hari libur bersama kerabat dan keluarga. Tentu saja selain Anjungan Pantai Losari atau Benteng Fort Rotterdam.

Trans Studio Makassar
Trans Studio Theme Park Makassar adalah salah satu wahana bermain indoor terbesar di Indonesia, dibangun diatas areal seluas 2,7 Ha. Sempat menjadi wahana terbesar bahkan dianggap sebagai yang terbesar ketiga di dunia setelah Lotte World di Seoul dan Ferrari World di Abu Dhabi, pastinya sebelum kehadiran Trans Studio Bandung. Wahananya memang tidak sebesar Dufan namun theme park ini punya kelebihan lain yaitu pada faktor kenyamanan bagi para pengunjung karena terletak di dalam ruangan.

Di Trans Studio Makassar ada dua puluh satu wahana bermain yang dibagi menjadi 4 kawasan utama. Di kawasan Central ada wahana seperti Trans City Theater, Studio Tour, Hollywood Bumper Car, Grand Esia Studio View, dan Bioskop 4D. Lain lagi di kawasan Magic Corner, ada Dragon's Tower, Putar Petir, Dunia Lain, dan Magic Thunder Coaster. Lalu, di kawasan Cartoon City terdapat Balloon House, Esia Karosel, Ayun Ombak, Angin Beliung, Kano Kali, Mini Boom-Boom Car, dan Kids Studio. Sementara itu di kawasan terakhir yaitu The Lost City ada wahana Sepeda Terbang, Rimba Express, Si Bolang, Jelajah dan Safari Track.

Trans Studio Theme Park Makassar
Anda bisa seharian bermain di dalam theme park ini, namun sayangnya anda tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Tapi jangan kuatir karena di dalam kawasan Trans Studio Theme Park Makassar sudah terdapat gerai-gerai penjual makanan dan minuman meskipun harganya sedikit lebih mahal.

Untuk tiket masuknya sendiri dibagi dalam 2 jenis harga yaitu Senin-Jumat Rp. 100.000,- untuk dapat menikmati 15 wahana permainan, dan Rp. 125.000,- untuk menikmati semua wahana. Sabtu-Minggu atau hari libur, Rp.100.000,- untuk dapat menikmati 15 wahana dan Rp. 150.000,- untuk semua wahana.

Trans Studio Theme Park menjadi salah satu icon kota Makassar yang wajib dikunjungi, sangat disayangkan jika anda tidak menyempatkan waktu menikmati pengalaman tak terlupakan di Trans Studio Makassar. Lokasinya tak jauh dari Pantai Losari sehingga cukup mudah untuk dijangkau. Jika anda bingung, silahkan siapkan nomor telepon taksi di Makassar untuk mengantar anda ke sana.

Ayo berlibur ke Makassar!
Terima kasih anda sudah membaca

Trans Studio Theme Park Makassar

 

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012. deCrowz Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger | Google.com
Created by Creating Website