Iklan : Pasang iklan baris anda disini...

Ide Unik : Cara Nembak Cewek Pasti Diterima

Ternyata ada juga yang nyari ide cara nembak cewek disini. Dan kamu salah satunya gaess... 👀 😂 Saya coba tebak yah.. Kalau kamu bukan orang iseng saya yakin saat ini kamu lagi bingung bagaimana cara nembak cewek gebetan kamu atau bagaimana mengatakan cinta dan tidak berakhir mengecewakan alias ditolak. Tapi siapapun kamu, semua cowok (kadang-kadang juga cewek) pada suatu waktu akan merasakan serunya menyukai gebetan hingga jatuh cinta begitu dalam dan betapa gugupnya perasaan ini saat hendak mengungkapkan perasaan. Lebih parahnya lagi betapa remuknya hati ini saat ditolak dengan semena-mena tanpa belas kasihan.

But don't worry be happy. Blog Curhat ini akan berikan sedikit tips dan ide bagaimana menembak cewek gebetan dan pasti diterima. Kamu yakin mau lanjut membaca? Saya sih kurang yakin ya... Tapi apapun itu, sekonyol apapun ide dan tips yang kamu terima yakin tidak yakin ya harus yakin, sebab hasil tidak akan mengkhianati usaha bukan? Masa sih dari 10 gebetan tak ada satupun yang sukses. Be positive aja gaess. xixi..

Tiga hal paling penting dan paling utama untuk diperhatikan sebelum kamu nekat mengatakan cinta adalah :
  1. Kamu harus punya gebetan. Kalau gak punya gebetan lah trus kamu mau nembak siapa?
  2. Kalau sudah punya gebetan, pastikan bahwa kamu mengenalnya dengan baik dan sebaliknya dia juga mengenal kamu dengan baik. Kalau kamu mau nembak cewek yang tidak mengenal kamu itu sih gokil namanya, gak realistis gaess.
  3. Perhatikan baik-baik, pastikan bahwa gebetan kamu itu bukan istri orang atau pacar orang, bukan anggota keluarga kamu, dan sehat mental. Jangan sampai saat kamu bertamu ke rumah si gebetan eh malah ketemu suami atau pacarnya. Yang ada malah bikin masalah bos. 
Ide Unik : Cara Nembak Cewek Pasti Diterima

Balik ke ide unik cara nembak cewek. Mengutarakan cinta alias nembak bukan hal sulit kok untuk dilakukan. Yang sulit dari nembak adalah kesiapan mental kamu untuk menerima kenyataan entah itu diterima atau paling pahitnya ditolak. Karena itulah tips nembak cewek dari saya adalah kamu harus Siapkan Mental kamu untuk kemungkinan-kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Menembak cewek dapat dilakukan secara spontan tanpa persiapan dan atau dengan persiapan yang matang terlebih dahulu. Untuk yang pertama, biasanya nembak cewek secara spontan itu terjadi tanpa rencana bahkan kadang kala dilakukan tanpa sadar. Cara seperti ini harus memperhitungkan momen yang pas dan lebih mengandalkan intuisi atau kepekaan. Spontanitas nembak terjadi karena kamu sulit untuk menahan perasaan yang sudah terlanjur dalam dengan didukung analisis pribadi terhadap sikap dan sinyal-sinyal yang tampak pada gebetan.

Yang kedua, merencanakan dengan baik ide cara nembak cewek gebetan kamu keuntungannya adalah kamu bisa mempersiapkan diri secara mental, jasmani dan rohani. Selain punya waktu untuk mempersipkan diri kamu secara fisik, kamu juga jadi punya waktu untuk berdoa, minta pertolongan dari Yang Maha Kuasa agar kamu diberi mujizat. xixi.. Kelemahannya kamu bisa saja terlambat nembak dan akhirnya si gebetan diambil orang. Ngenes banget kan yah?

IDE UNIK CARA NEMBAK CEWEK
  1. Rencanakan momen yang paling romantis menurut kamu. Yang paling mainstream sih biasanya cewek-cewek sangat menyukai momen romantis seperti makan malam (dinner romantis), jalan-jalan piknik ke tempat-tempat yang romantis, atau nonton film. Kamu bisa lebih kreatif memilih momen, misalnya belajar bareng, masak bareng, jogging bareng, nongkrong di pantai menunggu sunset, dan lain sebagainya. Pastikan gebetan kamu menyukai ide tersebut dan bersedia ikut. 
  2. Siapkan materi atau "peralatan pendukung". Bahasanya sedikit kacau ya? Yang dimaksud disini adalah semua hal pendukung untuk dapat mewakili perasaan kamu dan menambah kesan romantis. Misalnya barang-barang seperti bunga atau perhiasan, hmm.. terlalu mainstream yah? Anda boleh mencoba membuat puisi, menulis lagu, atau  sesuatu yang unik.
  3. Siapkan kalimat yang nyaman, paling nyaman buat kamu untuk nembak cewek gebetan kamu. Kalau sulit menghapal, coba catat di secarik kertas atau di notes handphone kamu. Pastikan bahasanya tidak ngawur, terlalu lebay atau terlalu resmi. Sedikit berpuisi atau berpantun bolehlah selama gebetan kamu tipe orang yang punya selera humor yang baik. 
  4. Langkah terakhir, hubungi cewek gebetan kamu dan buatlah janji. Tapi bagaimana jika ia tidak bersedia jalan berdua? Mintalah bantuan sahabat si cewek sebagai orang ketiga. Jelaskan maksud kamu dan pastikan ia siap membantu untuk memberikan momen berdua bagi kalian. 
  5. Saatnya kamu menyatakan cinta. Are you ready? 
Sedikit ngawur dan gak jelas. Semoga bermanfaat buat kamu yang bingung cari cara nembak cewek gebetan kamu. Apapun hasilnya kami tidak bertanggung jawab langsung. hehe.. Selamat berjuang gaess..

Terima kasih anda sudah membaca

Ide Unik : Cara Nembak Cewek Pasti Diterima

 

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012. deCrowz Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger | Google.com
Created by Creating Website