Iklan : Pasang iklan baris anda disini...

Edy Rahmayadi, Ketua PSSI Periode 2016-2020

Jalan berliku Kongres PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) akhirnya resmi memilih Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi sebagai Ketua PSSI Periode 2016-2020. Dalam pemungutan suara yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016), Edy Rahmayadi berhasil menang telak dengan memperoleh 76 suara. Panglima Kostrad ini mengungguli pesaing terdekatnya Moeldoko yang hanya meraih 23 suara, dan Edi Rumpoko dengan satu suara. Sementara untuk tiga calon Ketua Umum PSSI lainnya yaitu Sarman, Bernhard Limbong, dan Kurniawan Dwi Yulianto gagal mendapatkan satu suara pun.

Kemenangan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020 memang sudah diprediksi jauh-jauh hari pasalnya ia mendapatkan dukungan penuh dari para voters yang tergabung dalam Kelompok 85 (K85). Selain menetapkan Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI yang baru, Kongres PSSI juga menetapkan Joko Driyono dan Iwan Budianto sebagai wakil Ketua PSSI. Sebagai tokoh sepakbola Indonesia yang sudah lama malang melintang di PSSI, Joko Driyono dan Iwan Budianto diharapkan dapat mendampingi Edy Rahmayadi, Ketua PSSI, dalam menjalankan amanat mengelola sepakbola Indonesia menjadi lebih baik.
Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)


Profil Edy Rahmayadi
Nama Edy Rahmayadi, Ketua PSSI Periode 2016-2020, bukan orang baru di pentas sepakbola Indonesia. Kecintaannya pada sepakbola tercermin saat beliau terjun langsung menengahi konflik yang dihadapi PSMS Medan, hingga akhirnya klub berjuluk Tim Ayam Kinantan mampu meraih prestasi di Turnamen Piala Kemerdekaan Tahun 2015. Tidak hanya itu, dengan tangan dinginnya PS TNI yang terbilang masih baru berhasil tampil mempesona melawan tim-tim kasta tertinggi sepakbola Indonesia di Piala Jenderal Sudirman, Piala Gubernur Kaltim, dan Piala Bhayangkara.

Profil Edy Rahmayadi
Edy Rahmayadi, Ketua PSSI Periode 2016-2020
Tanggal Lahir : 10 Maret 1961Tempat Lahir : Sabang, Aceh
Agama : Islam
Almamater : Akademi Militer (1985)
- Pendidikan Militer :
- Sussarcab Inf (1985)
- Selapa/Inf. (1992)
- Selapa II/Inf (1995)
- Seskoad (1998)
- Lemhannas (2011)


Visi dan Misi Ketua PSSI Periode 2016-2020
Visi :
Membawa PSSI menjadi organisasi profesional dan bermartabat, dan menjadikan sepakbola yang jujur tanpa kepentingan politik. Menargetkan Timnas Indonesia tampil di Olimpiade 2024.

Misi :
  • Fokus pada pembinaan sepakbola di usia dini dengan memperbanyak kompetisi di berbagai level. 
  • Membagi sepakbola Indonesia ke dalam tiga wilayah: timur, tengah dan barat agar bisa memaksimalkan pembinaan untuk penguatan tim nasional. 
  • Memperbaiki sistem database pemain dari seluruh Indonesia.

Bagaimana sepakbola dibawah komando Edy Rahmayadi, Ketua PSSI Periode 2016-2020? Kita tunggu janji beliau. Sepakbola Indonesia menuju dunia! Selamat dan sukses untuk ketua PSSI yang baru. Satu Indonesia Satu PSSI. Merdeka!

Terima kasih anda sudah membaca

Edy Rahmayadi, Ketua PSSI Periode 2016-2020

 

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012. deCrowz Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger | Google.com
Created by Creating Website