Iklan : Pasang iklan baris anda disini...

Kata-Kata Mutiara Bijak Untuk Inspirasi

Siang ini sebenarnya saya tidak ada niat membuat artikel kata-kata mutiara atau pun kata-kata bijak, karena sejujurnya sejak pagi saya malah mempersiapkan bahan artikel motivasi untuk melanjutkan kampanye Saatnya Total Action. Hanya karena faktor kebetulan, beberapa jam yang lalu saya menemukan sebuah buku tua, sebuah buku catatan lusuh dengan sampul gambar seorang model cantik yang tersenyum manis. Buku ini tampaknya tidak asing, coretan-coretan tak beraturan di tiap lembaran kertasnya pun tidak asing, tak salah lagi ini buku catatan merangkap diary merangkap jurnal yang saya buat saat masih duduk di bangku SMP. Dengan sedikit rasa penasaran saya pun membolak-balik tiap lembaran kertasnya satu per satu, seandainya saat itu sudah ada blog curhat.

Kata Kata Mutiara Bijak
Kata-Kata Mutiara Bijak
Singkat cerita saya akhirnya menemukan selembar kertas penuh koleksi kata kata mutiara bijak untuk inspirasi yang entah saat itu dikutip dari mana. Saya sendiri lupa kalau pernah mengoleksi kata-kata mutiara se-bijak itu. Nah, dari sinilah awalnya tiba-tiba saja niat saya untuk membuat artikel motivasi tergantikan dengan artikel kata mutiara atau kata bijak. Daripada nanti bukunya hilang lagi dan "harta karun" yang terendap di dalamnya ikut lenyap. Lebay!!

Berikut ini beberapa kutipan kata Mutiara Bijak yang bisa saya share untuk saat ini. Sekali lagi koleksi pribadi ini dikutip dari berbagai sumber, hanya saja sayangnya saya tidak tahu lagi dimana sumbernya. Maaf tidak mencantumkan sumber dan terima kasih sudah memberikan kata-kata Mutiara yang sungguh indah dan mampu memberikan inspirasi bagi saya.

KATA-KATA MUTIARA BIJAK UNTUK INSPIRASI
Mengapa Kesukaran hari esok sering kita tanggung pada hari ini? ...janganlah kamu kuatir akan hari esok, karena hari esok mempunyai kesusahannya sendiri... 
Wujudkan mimpi anda dengan membuat sebuah tabel impian yang ingin anda capai di hari ini, besok, lusa, minggu depan, bulan depan dan tahun depan. Karena merencanakan impian adalah sebuah motivasi untuk menjadikan anda memiliki visi dan misi untuk anda dan keluarga. jadilah yang terbaik untuk kehidupan anda karena waktu tidak dapat dibeli dan diputar kembali. 
Ingatlah selalu bahwa dimana pun engkau berada dan apapun yang engkau hadapi, Tuhan tahu semuanya. Jangan pernah merasa sendiri, karena Tuhan ada bersamamu. 
Apa yang membuat hari ini sempurna bukan apa yang telah kita capai, akan tetapi apa yang akan kita temukan dalam kebahagiaan kita sebagai manusia dan apa yang akan kita dapatkan jangan dibandingkan dengan mereka yang diatas kita, melainkan yang dibawah kita. Bersyukurlah dengan apa yang kamu dapatkan karena kamu sudah dicukupkan. 
Apa yang kita lakukan di hari ini adalah Hobby atau kesenangan untuk mencapai kebahagiaan, karena sebuah pekerjaan yang dinikmati akan memberikan hasil yang sangt memuaskan.  
Ketika Tuhan mengizinkan kita mengalami ujian, masalah atau kesulitan sekalipun, pada saat itu pula Tuhan memberi kemampuan kepada kita untuk melewati masa itu. Karena setiap kejadian dalam hidup kita sesungguhnya ada rencana Tuhan di dalamnya untuk satu tujuan kebaikan kita. Karena Tuhan menentukan waktu yang tepat untuk menyatakan kasihnya kepada kita. 
Hari terindah adalah hari hari yang dipenuhi dengan hati yang bersih, pikiran yang positif, jiwa yang baik, sikap dan tindakan yang benar serta berdoa kepada Tuhan YME. Jadikan setiap hari adalah hari terindah. Be Positive!
Silahkan berbagi kata-kata mutiara atau kata-kata bijak melalui kotak komentar berikut ini. Semoga bermanfaat bagi orang lain.
Terima kasih anda sudah membaca

Kata-Kata Mutiara Bijak Untuk Inspirasi

 

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012. deCrowz Blog - All Rights Reserved
Powered by Blogger | Google.com
Created by Creating Website